Survei

Survei Kepuasan Pelanggan

Survei Kepuasan Pelanggan yang dilakukan di Rumah Sakit Otak Nasional secara berkala menunjukkan hasil yang positif. Mayoritas pasien menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan, terutama pada aspek pelayanan dokter dan perawat. Keramahan serta profesionalisme tenaga medis menjadi faktor utama yang diapresiasi oleh pasien. Selain itu, fasilitas yang memadai dan proses pendaftaran yang efisien juga turut berkontribusi pada kepuasan pasien.

Anda dapat kontribusi dalam mengisi Survei Kepuasan Pelanggan ini atas pelayanan kami dengan mengisi Survei disini:

kepuasan pelanggan

Kesimpulan: Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Periode 2023

Straight-line

Badan Layanan Umum (BLU) Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Media Sosial kami
Tautan berguna
Tautan lain
Hubungi Kami:
+62 21 - 293 73377
Waktu Pelayanan
  • Senin :
    7.30 WIB - 16.00 WIB
  • Selasa :
    7.30 WIB - 16.00 WIB
  • Rabu :
    7.30 WIB - 16.00 WIB
  • Kamis :
    7.30 WIB - 16.00 WIB
  • Jum'at :
    7.30 WIB - 16.30 WIB
Berlangganan